Sunday, November 30, 2008

Marché de Noël

(= Pasar Natal)
Siang ini saya ajak Célia ke Marché de Noël di Champs Elysées (champs élysées lagi champs élysées lagi ya). Di tempat yg sama waktu expo aviation bulan oktober lalu. Papanya Célia ngga ikut krn lagi sakit perut. Kita bertiga saja dg tata Val, temen nari saya. Waduh hujan rintik2 lagiiiii, tapi kita lanjut juga. Sampai di sana udah redaan sih, cuma masih becek sana sini.

marché de noël

Saya beliin Célia topi dari bulu domba, langsung dipakai krn memang dingin banget. Sempet ragu2 pas mau bayar secara harganya agak2 mahal.... dan saya ngga yakin apa I pay the right price gitu... tapi biar deh udah nempel sama Célia n saya jg agak2 gengsi ngebalikinnya ha ha ha. Selain ada stand2 yg jualan mainan, hiasan natal dan makanan/minuman hangat (sayang ngga ada wedang jahe adanya minuman khas vin chaud = anggur panas), ada juga kemidi putar, trampolin dan orang2an dari es beneran. Oh ya di place de la Concorde ada giant wheel... pengen nyobain ah nanti setelah balik dari indo.

marché de noel2

Tatian deh ada yg mau main trampolin tapi masih kekecilan.....

4 comments:

mama icel said...

wah udah mulai banyak pernik2 natal ya mo...keren euy..!

Keke Naima said...

mau balik ke indo ya? berapa lama di Indo? Topinya keliatannya anget bgt ya di pake sm celia :)

Anonymous said...

tempatnya OK ya Lis.. gw seneng deh kalo ada pasar2 gituan. rame. Cuman ya barang2 agak2 mahal ya.

Unknown said...

sempet cari2 foto paris dg bantuan om gugel...

aduuaduuduuuuh...light up nya cantik yaaa!