Friday, February 06, 2009

Ke Seaworld

seaworld

Selasa, 23 desember 2008

Setelah istirahat satu hari sejak pulang dari Sumatera, kita janjian dg mama ary untuk ajak Aurèle & Célia ke Seaworld (+papa2 n mbaknya Aurèle). Asik deh kita masuk ngga bayar. Kok bisa ? guru diving saya biologist nya Seaworld. Pas sampai, saya telfon aja terus dikenalin sama mbak2 penjaganya. Sering2 ya bang Berry!

Duh kapannya terakhir kali ke sini ???? tak terhitung pake jari tangan kayaknya. Yang jelas bukan hanya anak2 saja yg senang, saya juga terpukau oleh keindahan dan keanekaragaman penghuni2 laut yg berkumpul di Seaworld. Tempatnya masih tetap terjaga kebersihannya dan koleksi2 ikannya juga banyak bertambah. Memori saya muncul kembali ketika kita melewati terowongan Antasena. Ngga hanya anak2 yg teriak2 melihat ikan2 melintas di atas kepala mereka, sayapun sibuk dg kamera saya utk mengabadikan momen unik ini.

Pada jam2 tertentu diadakan acara pemberian makan ikan, baik di Kolam Sahabat Laut, kolam di mana pengunjung bisa langsung berinteraksi dengan ikan pari, bintang laut dan penyu, maupun di Akuarium Utama. Pemberian makan di Akuarium utama dilakukan oleh 2 penyelam dari Seaworld yg memakai pakaian selam versi Santa klaus guna menyambut natal. Selain bisa menikmati pemandangan menakjubkan dimana para ikan2 "menyerbu" sang penyelam, kita juga disuguhi pertanyaan2 quiz yang bisa menambah ilmu pengetahuan kita ttg dunia kelautan ini. Oh ya kalau minat (dan punya nyali), Seaworld juga menawarkan paket menyelam di kolam utama dan di kolam hiu dg dive master.

Ayo siapa yg berani ?

6 comments:

Andri Journal said...

Kalo aku nanti ke seaworld trus ngaku temenmu berarti aku gak bayar juga dong. ;p

Lisa said...

hue he he Dri, musti jadi anggota diving club kita dulu doooong :-)

yolla said...

mampir mbak..
asik banget critanya...seru2 & penuh dengan jalan2..:)
btw..salam kenal ya mbak...

lesca said...

boro2 diving, liat aer banyak aja kaki gw udah nyut2an ... hehehe :D

boleh kenalan ga sama biologist nya seaworld tea...? ;-)

Lisa said...

Les, ke Seaworldnya bareng Nuke aja which Nuke bakal bareng Nana, temen diving gue. Bangkrut tuh Seaworld ha ha ha

Novy Chrystiana said...

Liburan kita Januari kemarin malah ga sempat kesini. Pdhl pengen banget tuh ngajak anak2 kesana...

Kapan mau ke seaworld lagi nih? sapa tau bisa ngikut....gratis! huehuehehe....