Sunday, February 22, 2009

Wiken leyeh leyeh

baca

Kalo lagi males ke luar, males kedinginan, ya begini ini kita kompak leyeh leyeh di rumah.

18 comments:

Destri Andorf said...

ini yg potoin sapa nih... hahahahaha bener2 kaya magazine picture :P

Andri Journal said...

Orang tidur aja dibikin posting. ;D

ke2nai said...

cuma tidu2an di kamar aja kadang emang asik bgt kok. Tp yg fotoin itu siapa y? Krn di foto kan formasinya udah lengkap tuh :D

Lisa said...

@destri & ke2nai, siapa hayoooooo
@andri, kok protes sih mas he he he

lesca said...

iya...., yang motret siapa liz?

santi d said...

Sedap amat Lis ... itu Celia baca apaan serius amat juga.

lisa said...

pake remote ya ? :)

ary said...

kok gak sambil nonton LOST lis ? hehehe

ENDRIYANI said...

Emang klo lg bingung mau kemana??? mendingan leyeh-2 ya!!!...Kompak bener nich difotonya posenya pada lagi baca semua...

lisa said...

pake remote control ya ? :P

Yanti Wyant said...

Pengen lenyeh2 juga nih...:D

lesca said...

liz, kmen gw yang kemarin kok ga nongol ya?
penasaran banget, itu yang motret siapa kah? :D

Anonymous said...

asyik leyeh2nya bisa bil baca.. klu kita leyeh2 bareng matt di kamar, paling 10 menit, hihihi..

Eva

Kiky said...

Nikmeh yaaaa.... * orang minang ya mbak?liat poto pengantennya hihihi*

TrueMom said...

Hidup leyeh-leyeh...:-)

si Dyah said...

Yeah, paling nikmat emang kyk terii!! Pokoke kumpul! He3

Kalo kita kadang ngeloni laptop masing2 ... Gawat dah

mama icel said...

liat ranjangnya kayak di rumkit buu?? yang motoin siapa?dokter??hehehhe

Lisa said...

sori menyori, saya masih bolot dg moderate komen... jadi ngga ngeh kalo hrs di appouve :-)
yg motret siapa hayooooo ? pake timer... kan baru buka2 buku panduannya:-)