Sunday, April 05, 2009

Photo of the weekend

celia et son tricycle

Wiken ini cuaca sih ngga jelek2 amat tapi juga ngga bagus2 amat. Mood saya lagi ngga okeh, males ini males itu, pms kali ya. Alhasil hari sabtu kita cuma ajak Célia main sepeda 3 rodanya di depan rumah saja. Hari ini, ngga kemana2.... lagi agak2 bete hiks. Btw bete itu apa sih arti sebenarnya, sejarahnya?

7 comments:

irma-mamavian said...

Di depan rumah juga kan udah indah ;)

Katanya sih bete tuh singkatan dari bad tempered, ga tau juga bener apa ga-nya...

Mamahoney said...

si cantik dah tambah gede saza niiih.. ayo ayooo bilang mama tambah adek cantik lagi yang buanyaaaaaaak hehehehe... foto2nya keren2 deh booow

Judith said...

Lis, cakep Putrimu :) suka warna pink ya? jalan2 didepan rumah juga bagus Lis, yang penting udah menghirup udara segar ;)

Salam buat Celia :D

Anonymous said...

weleh celia kog dah gede bgt yaaa..
BT=butuh TAtih Tayank, kekekeke..jd klo gi butuh kasih sayang suka uring2an, barangkaaaliiii

MC

lesca said...

sama lis...
gw juga hari2 ini lagi rada bete :(

eh, katanya bete itu:

Bosan Total alias Bored Totally
Bloody Tired
Bad Tempered

kalau sejarahnya, gw rasa kreatifitas orang2 iseng dan anak2 gaul aja ;-)

Lisa said...

@lesca, artinya totally true tuh

TrueMom said...

aduh cantiknya gadisku...:-)