Monday, June 08, 2009

Hobi baru

main duplo

Célia punya hobi baru: main lego ... eh duplo deng, lego yg gedean. Oleh2 dari Washington D.C. Sebetulnya sih harganya sama kalo dibanding di sini, cuma beda currency nya aja he he he. Satu boks yang besar harganya hampir 30 USD. Célia demen banget bikin menara setinggi2nya, nanti kalo jatoh dia malah senang sementara duplonya bertebaran ke mana-mana. Biar deh yg penting hepi ya Cél!

5 comments:

Andri Journal said...

Kan kalo berantakan ada mamanya yg ngrapiin. :p

ary said...

heheh maen bareng ma Tole yuk ceu ..

santi d said...

Wah tinggi amat itu menaranya, Celia!! Kok bisa ya belum roboh udah setinggi itu?

si Dyah said...

Lagi mau bikin skycrapper kok...
musti uji coba dulu duong....kuat gak strukturnya! hehe

Eh iya...kalo udah berantakan siapa hayoooo yg merapikan??? :D

lesca said...

sama ama benaia.... :D
kalau di sini aku beli di pasar prumpung, yang isi 145 pcs, kalau ga salah harganya 150 rebu. hehehe :D