Tuesday, June 09, 2009

Si benang kusut

rambut kusut

Ngga tau nih nurun dari siapa, kalo rambut bagian belakang Célia selalu kusut setiap bangun tidur. Padahal rambut mamanya lembut dan berkilau *ehem uhuk uhuk* dan rambut papanya lumayan tebal lah untuk ukuran orang barat. Gejala rambut kusut sebetulnya sering terjadi terhadap rambut yang berwarna blondi, sementara rambut Célia kelihatannya bakal seperti rambut papanya yg dikategorikan berwarna "châtain" (coklat). Ada teman yg kasih saran untuk memakai orang aring supaya lembut (mama aryyyyy tambah titipan lagi yaaa). Ada saran lain mungkin ?

14 comments:

ary said...

hahahhahaaaaa inget bener deh gue rambutnya ceuceu. Shampo orang aring tuk anak kecil atau tuk dewasa juga OK ?

bebek said...

gile,...kusutnya sampe keik gimbel gitu lis? udah kasih conditioner?

Astrid said...

waah...kusut banget rambutnya! hehe..
salam kenal yaah..salam bwat celia lucu :D

Andri Journal said...

Udah pernah nyoba pake rejoice belom? Aku dulu make shampoo itu rambutnya jadi lumayan 'ngepyar' lho.

**promosi mode on**

santi d said...

Hihihihi ...anak perempuan bukannya emang sering begitu rambutnya? ntar kalau udah gedean jadi kurang kusut, katanya.

lisa said...

di sana ada lidah buaya gak lis ?

Anonymous said...

hai salam kenal ya ... coba kalo abis keramas dipakein conditioner utk rambut kering punya orang dewasa. krn biasanya shampoo baby bikin rambut kering dan jadi kusut ... sukses ya! semoga ga kusut lagi ...

erlin

Sylvia, Jake and Matt said...

Hi hi hi, lucunya, kayak rambut boneka. Dulu waktu Matt masih kecil, rambutnya rada ikal jd aku biarin panjang. Suka begitu tuh kalau bangun tidur, kusut. Solutionnya, pake conditioneer.

si Dyah said...

Maaf gakda saran....tapi numpang ketawa ya liat rambutnya Celia! ;D

Ya ampun...itu asli begitu kalo bangun pagi Lis? hehehe

Potong pendek aja deeeeeh! Eits....jangan2 mak nya gak tega, kan rambut mak nya kinclong menawan!
:D

disa said...

hi lis...wah udh lama gak liat celia kok dikasih liat rambutkusut masai gitu...hihihi.kocak abis...

Nadhira Malena Gunawan said...

wakakak, jd geli sendiri liat rambutnya Celia. Malena juga suka kusut,tapi sejak aku ganti shamponya Switzal yg ada jojoba lumayan jadi lemesan. Setau aku orang aring or lidah buaya itu buat nyuburin rambut deh mom. Kasih conditioner aja dikit..

Anonymous said...

wahhh kok bisa kusut begitu ya, Lis.. dl M jg kusut rambut bgn blkg klu bangun tidur, tp skrg ngak lagi, pdhl ngak diapa2in, hehe..

Eva

lesca said...

dikasih conditioner kali ya lis?
atau ikut mamanya di smoothing? :D

Lisa said...

Makasih utk masukannya, sudah sih tiap keramas saya kasih sedikit kondisioner tapi teuteup aja tiap bangun tidur kusut kayak gitu lagi.
@Les, tunggu bbrp tahun dulu dong baru bisa di smoothing he he he