Tuesday, July 28, 2009

Ke peternakan lagi...

ferme des gondoles

Waktu hari libur 14 juli, kita main2 lagi ke peternakan di parc des Gondoles. Setelah Célia puas nggodain binatang2, kita lanjut ke taman bermain di sebelahnya. Rame euuuy, sampai sampai harus ngantri untuk main ayunan, perosotan dll. Célia sih orangnya sabar dan ngerti sharing mainan (ajaran di crèche rupanya). Ada juga loh anak2 yg mau menang sendiri, kalo udah main ngga mau lepas2 dan kalo minta giliran itu maksa banget. Itu tuh contohnya di foto atas. Orang tuanya pun keliatannya santai aja ngga ngajarin anaknya. Kalo udah begitu, biasanya saya minggir aja... cari mainan lain, ya ngga Cél ?

2 comments:

ke2nai said...

bener mbak, sy juga kl liat ada anak yg gak mau ngalah gitu trus org tuanya juga cuek aja mending kitanya aja yg ngalah. Walau dlm hati rada kesel juga sih.. :D

Lisa said...

Iya, kalo anak2 kan ngga ngerti, musti ortunya yg ngajarin sopan santun....