Friday, September 04, 2009

Merci tata Eva

Tata Eva nih baik bener deh, selalu inget ultahnya Célia. Tahun lalu Célia dikirimin baju bagus stelan yg trendy. Tahun ini lucunya, Eva propose 2 item yg dua2 nya memang saya mau beli buat Célia.... sepertinya dia bisa baca pikiran saya deh.
kado dari matt
Sekarang, saya tunggu ya proposal kado buat Matt.
Gros bisous tata Eva & Matt, harus dijadwalkan nih ketemuannya, apalagi sekarang kan saya ngga kerja jadi bisa full time jadi guide! Hayo kapan ke paris lagi ?

5 comments:

Destri Andorf said...

Emang nin si tante eva baik banget :) stylish pula kayanya cocok tuh bikin dd cewe buat matt :D

Lis, g jg mau dong ke Paris!!! bayarin tiket bagaimana? :D hahahahaha 1 aja deh g ga usah bawa icha :D

Lisa said...

hua ha ha ha, tiket metronya aja yah dari airport ke apt gue. Deee kayak yg bisa ninggalin Icha aja. Gue kemarin itu aja 11 hari, nyeseeeel deh. Ngga lagi deh thn depan. Dianya skg kyk takut ditinggal gitu. Padahal dia sih bahagia2 aja sama mamie & papounya.

Wulinarian said...

Itu Aquadoodle yah? Yg pake air? Hahahha gw juga beliin itu buat anak gw, end up I'm the one who's playing with it! Sampe anak gw blg "Mama, you too old!" :(

Lisa said...

betul skali...

Anonymous said...

Akhirnya sampe jg ya, Lis, hehee.. asyik tuh si Célia coret2.. Matt mah kemarin itu sbtr aja dah bosan, blm hobby kali ya, hehee..

Kpn ke Paris ? blm tau Lis, taon depan kali klu jadi mudik, hahaa..
U kapan mau ke sini hayoo ?? tiket tgv pan gratis kan ? hehe..

Eva