Sunday, October 25, 2009

Jardin des plantes

jardin des plantes

Sore ini, kita main main di Jardin des plantes. Kalo dulu kan ke bonbinnya, sekarang kita ngunjungin taman2 nya aja. Si ceuceu asik main bulles (balon air ya?).

main bulle


patisserie orientalePulangnya kita mampir ke salon de thé nya Mesjid Raya, yg tinggal nyebrang aja utk beli kue kue oriental (pâtisserie orientale) kesukaan suami ... mmmmh enak deh. Harganya satu biji 2 euro, apapun bentuknya. Saya paling suka yg kanan atas, yg rasa pistache dan sebelah kirinya yg seperti bihun atasnya.




Oh iya, hari ini kita masuk jam musim dingin, artinya beda antara paris (ato kota2 di eropa pada umumnya) dengan WIB adalah 6 jam.
Oh iya 2. mulai minggu depan Célia liburan Toussaint (All Saints) dan masuk sekolah lagi tgl 5 november. Hikmah saya yg sudah ngga kerja lagi, skg ngga pusing2 mikirin siapa yg musti jagain anak, lagian kita bakal ke jerman sih semingguan..... bonnes vaccances yaaaa.

4 comments:

Andri Journal said...

Kalo di paris tuh ada saljunya gak to mbak?

Lisa said...

Ada lah kalo musim dingin, bulan2 dec januari. kalo turun saljunya sebentar, ngga nempel di jalan, kalo tiap hari turun selama bbrp hari, saljunya bisa nempel putih gitu. tapi ngga tebel2 amat sih kalo dibanding di daerah pegununungan.

lesca said...

2 euro/pc?
mahal juga yak? :-P

kalo gw jualan kuwe disana banyak duit kali ya?
hahaha :))

Lisa said...

ditanggung deh djeung Les