Saturday, January 02, 2010

Ayo bikin kue


let's bake a cake

Célia paling demen bantuin mamanya bikin kue. Biasanya tugas utamanya adalah ngaduk2 terigu. Lucunya kalo saya minta adonannya, dia ngga mau kasih, masih pengen ngaduk2 katanya. Sementara oven sudah bip bip, saya harus cari strategi utk mengambil alih adonan kue saya....

4 comments:

ke2nai said...

ayo bikinnya yang enak y celia :)

Anonymous said...

hihaihahha mukanya celia kesenangan bgt itu ngaduk2 adonan..

MCS

Lisa said...

memang seru banget bikin kue bareng anak. bikin semangat utk baking lagi

Mommy Bri said...

impian gw banget, pingin bikin kue bareng Bri nanti kalo dia udah besar. Sekarang juga udah mulai ikutan sih kalo gw lagi ngaduk2 lemari nyari loyang :-))))