Sunday, March 07, 2010

Liburan bersalju di Chambéry

vacances2
Oh ya sebelum ke Chambéry, kita kedatangan tante Ncie dari Zurich. Bertiga, kita main seharian di Disneyland studio. Karena hujan terus, kita kebanyakan ke atraksi yg tertutup, seperti acara Disney playhouse, Stitch, belajar mewarnai di komputer, pokoknya yg jauh dari air hujan lah :-). Sempet naik Studio tram tour, iiiih serem serasa berada di film ketika kita terjebak ditengah truk yg terbakar dan ada air bah menuju kita.
Beberapa keterangan foto di atas: Célia main 4WD di taman, dengan sepupu jauh Julie, beberapa foto dg tante Ncie di Disney, foto pemandangan stasiun kereta Gare de lyon yg ramai, foto pemandangan gunung dari apartemennya mamie & papou.
Foto berikut, foto2 Célia waktu main salju: main luge dg mamie, bikin orang2an salju. Lumayan, ngga seperti tahun lalu, baru di hari ke 3 dia mau main luge.

vacances neige 2010
Eh lupaaaa, berkat fesbuk, gue kenalan sama ibu-ibu endonesya yg ada di daerah Chambéry dan sekitarnya. Alhasil kita sempet makan siang dua kali. Seruuu. Asik berkat iphone dan kenalan baru, setiap ke Chambéry sekarang jadi banyak "hiburan".
ibu ibu chambery

No comments: