Friday, April 09, 2010

Pesta musim semi

Hari jumat kemarin, kembali gue volunteer di pesta musim semi TK Célia yg diselenggarakan oleh asosiasi para orang tua. Tugas gue jaga stand lomba bawa telur pake sendok di pagi hari dan stand tebak gambar di siang hari. Seruuu deh berinteraksi sama anak-anak TK. Kalo teman-teman Célia yg sudah kenal muka gue, bolak balik tanya, "Mama Célia, mama Célia... sekarang jadi guru ya ?" Anak-anak yang lebih besar nyapa gue, "Bonjour, nama saya Felix, kamu namanya siapa?". Belum lagi pas di lapangan bermain, ada yg tarik-tarik baju gue sambil bilang, "Maitresse (bu guru), maitresse, boleh ngga saya ke toilet?".... *boleh ngga ya? kayaknya ngga ada larangan deh* "Euuuh boleh, cepetan ya".

Sayangnya kalo lagi lihat mamanya, Célia suka keluar manjanya. Tadinya dia ngga mau ikutan karena gue jaga di stand sebelah (ada 4 stand telur). Jadilah acara bujuk membujuk dikeluarin sehingga akhirnya dia mau main. Ngga enaknnya gini nih kalo ikut-ikut acara sekolah, Célia selalu caper :-).

main di halaman 
Senangnya bisa ngintip Célia main sama teman-temannya di lapangan

sekul
Di akhir permainan, semua berkumpul di kelas untuk membuka kotak harta karun.... masing masing dapat kantong coklat. *Itu wali kelas Célia*

Pesta musim semi ini diakhiri dengan "boum" (pesta) di hall sekolah. Gaya deh anak gue, jalan-jalan bawa gelas sambil joget joget.... *jadi inget waktu masih mudah huuuu*

2 comments:

ary said...

haha sama lis, kemarin juga Tole jadi agak manja cos ada gue yang jadi perwakilan kelas tuk partisipasi ke acara itu. Tapi kebetulan dia emang lagi kurang sehat sih, jadi waktu pas acara recreation, dia nangis waktu gue tinggal diem2.
ceuceu menang gak ? dapet kado apa dari maitress ?

Lisa said...

dapet sekantong coklat tante Ary