Sunday, June 13, 2010

Selamatan

Well, sebetulnya sih awalnya cuma mau kumpul2 aja dg temen2 nari. Terus karena dapet kerjaan baru, gue bilang aja sekalian selamatan en tumpengan. Niat bok, pake beli daun pisang segala... 8 euro/kg ngga apa2 deh sekali-kali.
Gue bikin nasi kuning, ayam goreng, rendang, kering tempe, telur balado, anti pasti.... terus yg lain pada bawa potluck: lontong sayur, salade, cumi bumbu pesmol, bola2 bakso, lumpia, sate ayam, ayam bumbu rujak, fuihhhh menunya amburadul yg penting hepi. Belum dessertnya..... buah2annya.... orang2 pas ngeliat foto pada bilang ck ck ck kemarin itu kita makan ini semua ???? Orang indo memang obsesi dg makanan ya.... padahal undangannya kebanyakan orang perancis karena dari teman2 grup nari bali.
2010-06
Potong tumpeng oleh guru nari ku, mbak Desi

4 comments:

Anonymous said...

hebaaaaaat...satu kata deh buat tante Isyaaa....

ke2nai said...

woooooooowwwwwww!!!!!!

lescaboma said...

kalau di sini mah daun pisang tinggal ngambil di lapangan sebelah rumah ya neng... hehehe :D

terus, sukuran sama temen2 di jakarta kapan nih? ;-)

sekali lagi selamat ya liz....

Lisa said...

thank you girls.
Les, baru tahun depan bisa ambil cuti panjang.
Libur summer sekolah Célia 2 bulan bikin pontang panting nih