Sunday, December 25, 2011

Just the three of us

Liburan akhir tahun baru kali ini, kita ngga ke mana-mana... di tempat aja. Célia mulai libur dari tanggal 19/12, sementara saya mulai training tanggal segitu. Walhasil si kecil kita masukin ke daycare di sekolah selama seminggu... tatiaaaan. Oh ya Célia dapat giliran jagain maskot kelasnya lagi seperti 2 tahun lalu. Kali ini maskotnya boneka anjing, namanya Taquinette. Seperti biasa, begitu sampe rumah, si Taquinette langsung gue cuci dulu hehehe ... maniak nya keluar.

Walaupun kita cuma bertigaan aja, bukan berarti kita ngga makan enak.... Ini menu selama malam natal & tahun baru: oyster, foie gras, smoked salmon, sup lobster crabe & udang, escargot.... aseli begah deh.


Oh ya tahun ini, kita "cuma" kasih kado 1 aja untuk Célia (dibanding tahun lalu). Dia dapet juga bbrp kado dari temen2 gue. Kita pikir, Célia harus belajar menghargai kado walaupun cuma sedikit. Eeeh ternyata dia ngga kecewa loh... malah dg besar hati dia bilang, ngga apa2 kadonya 1 yang penting dia suka. Memang kita konsultasi dulu dg dia sebelum beli kado. Kado akhir tahunnya kali ini, extension rumah playmobilnya.


Seminggu yang bener2 kita libur, kita sempetin jalan2 ke Disneyland & ke museum Arts Forains di Bercy (semacam musium pasar malam / fair). Ngga lupa dong Taquinette dibawa, malah diajak naik ke komedi putar.
Merry Xmas everybody

No comments: