Sunday, January 28, 2007

EUR40

Finally I gave in.... I bought those size EUR40 pants! I can't resist anymore coz I can't fit into my old pants.
I remember the last time I gave in my size EUR36 to 38.... it was 4 years ago. I was very very skinny when I was a schoolgirl. No matter what I ate or what I drank, it didn't make any difference to the scales. Ooh those good old times...

4 comments:

fisty said...

lis,size EUR40 tuh ukuran berapa sih??39????

Lesca said...

UER40 tuh masih L ya?
Hehehe..., kalo kata orang Jawa, perempuan kalo udah merit emang harus keliatan rada berisi (baca: gendut :-p), biar berkesan hidupnya makmur dan bahagia. Kalo terlalu kurus, entar disangka suka dipukulin ama suaminya..
Ga nyambung blas ya? :-p

PS.:
Cumi tabur bawang putih itu emang bawangnya harus rada banyak Liz. Cuman yang di fotoku kemarin keliatanya emang kurang berimbang ya... Hehehe... Jadi kayak bawang putih tabur cumi kale :))

Anonymous said...

@Fisty n Lesca: Kayaknya L deh, di celananya sih ada tulisan EUR40 USA8 MEX30.
kalo di sini ukuran dimulai dari 34(tapi jarang ada) 36 38 40 42 44 46 dst ato T0 (=34), T1 T2 ....

Ira said...

ukurannya perancis bukannya kecil? kaya itali gitu???