Monday, March 12, 2007

Wuih pedesnya

PICT0025

Pesananku datang juga..... Sate padangnya lumayan pedes sampe perutku mulesss. Arem2 nya ngga senikmat arem2 Larisia... tapi lumayan dg 36 euro gue ngga perlu repot2 masak wiken ini. Ternyata Rg demen banget sama arem2.... mau cari resepnya ah....

7 comments:

Sucre Maple said...

wahhh.. mengiurkan sekali sate padangnya.. hmmm teringat yg di medan, enak banget.. aku dah pernah bikin 2x, tapi bumbunya ituloh belum pas seperti yg dijual abang2.. ntar mau coba2 lagi...

Sucre Maple said...

btw, lupa nanya, pesan di mana sih lis ? bisa dikirim ke sini ngak ?

Lisa said...

sama ibu2 di kbri, dah ku emailin ya no tel nya... tanya aja langsung kalo bisa dikirim pake chronopost

Ira said...

maauuuu arem arem hikssss

aroengbinang said...

satenya gemuk2 ya jeng dan kliatan empuknya... salam.

coni said...

wah sate padang..... iya lho gemuk gemuk satenya :P Tante yg masak itu, pinter, emang cari lidah sapi gampang ya di sana?

Lisa said...

@aroeng: hrs gemuk... wong 1 tusuk hrgnya 1 euro!
@coni: kalo lidah musti pesen di toko khusus, yg ini ngga pake lidah tuh.