Sunday, August 05, 2007

Buobok

bobok

Duuuh kalo ngeliat foto ini kelihatannya Célia tidurnya nyenyak sekali ya... kenyataannya dia itu susah banget tidurnya. Harusnya tidur itu un plaisir (kenikmatan) tapi tiap kali gue tarok ke kasurnya, dia itu bisa berdiri dan menjerit2 memohon minta digendong lagi.

Kalo malam bisa sampai 2 kali bangun: jam 12 an dan jam 4 an. Gimana ngga gempor papa mamanya! Biasanya papanya cup cup in supaya tidur lagi, cuma kalo udah hopeless, kita ajak aja tidur dg kita, which is not a good idea. Pernah juga kita biarin dia nangis tengah malam. Lama bener nangisnya sampai setengah jam, sambil berdiri di kasur. Sebetulnya kita juga ngga bisa tidur, cuma ada yg bilang kalo bayi nangis, didiamin dulu, liat dimana reaksinya. Dia itu senengnya tidur dg kontak sama kita, entah itu digendong, dibahu. Ada yg punya resep ajaib ngga supaya bayi bisa tidur sendiri ?????

4 comments:

Lesca Boma said...

Keliatannya nyenyak banget ya Liz...?
Konon, emang ada masa2nya anak itu senengnya tidur dikelonin. Kayak anak2 gw (mungkin turunan ya... Hihihihi...)

Sayang gw ga punya tips-nya nih...
Tapi sekali2 tidur dikelonin juga gpp kali Liz..... ;-)

Lisa said...

sekali sekali sih ga papa... ini tiap hari!!!

Mama Ben said...

kek nya celia kali demennya tidur kalo ngerasa ada yg didekat dia....kali

mudah2an cepet lewat ya....makin gede biasanya makin bagus tdurnya...

Sucre Maple said...

kebayang lis, susahnya klu tiap malam hrs kelonin célia, apalagi kamu kerja jg.. =:O di internet aku liat ada boneka yg bs ngeluarin bunyi detak jantung, katanya sih bisa nidurin bayi, tapi ngak tau mempan ngak...