Wednesday, November 21, 2007

15

18 november kemarin, si centilku berumur 15 bulan....
  • Jalannya makin lancar, udah ngga jatuh2 lagi (sebelumnya sering jatuh duduk atau kebelakang, suka serem juga ngelihatnya). Kalau ke mobil (garasi) udah ngga mau digendong lagi.... padahal mama buru2 nih nak.
  • Demen baca buku2 flap & pop up (merci mama aurèle et mom gifta&anugrah)
  • Makin hot aja kalo joged
  • Tidur masih blm ada kemajuan, kayaknya mau counselling nih.

+ Célia
- Ya?
+ Bagaimana singa mengaum, Célia ?
- Khaaa

6 comments:

lisa said...

serius amat Cel baca bukunya ... :)

Destri Andorf said...

wuih demen deh denger org ngomong bhs perancis.. :)

Sucre Maple said...

Hallo Celia & Mom, pa kabar ? baik2 aja kan ? Celia tambah cantik aja ya ! bisessss.. =:* =:)

Mamahoney said...

waaaah Celia tambah pinter! hii Lisa aku blom trima emailmu, cb kirim lg ke mamahoney1101@y

Destri Andorf said...

hahaha gak makan puree turkey.. baru makan rice cereal doang :D hahahaha

farida said...

lam kenal celia...
tante hidup d abudhabi(anak tante di skul ada bhs perancis,pingin bisa,gmn mulai belajarnya...ajari donk)