Monday, November 12, 2007

Sudah sembuh!

hiver

Setelah di"rumah"kan selama seminggu, hari ini Célia ke crèche lagi. Kondisi Célia sebetulnya sudah membaik sejak hari rabu. Sebelumnya dia nolak makan, minum susu juga hanya sedikit, minum obat jangan ditanya.... kita sempet panik juga krn kalo Célia ngga mau makan, bisa diopname. Nah selama seminggu ini kita gantian jagain Célia, sehari gue, besoknya suami. Malah dikasih surat ijin anak sakit sama pédiatre (horé!).

Namun krn kita kurang tidur dan cukup capek, akhirnya kita minta bala bantuan ke mamie papy (nenek kakek) utk tinggal dg kita selama salah satu dari kita ke kantor (mereka tinggal di Savoy, 3 jam dari paris). Lumayan kita bisa istirahat pas Célia diajak jalan2 ke luar ato ditemenin main2 di rumah. Mamie turun tangan bantuin masak, cuci2 baju dan ngabisin tumpukan setrikaan gue (merci mamie!!!). Oh ya mamie juga berhasil membuat Célia mau minum obat (krn kalo sama mamanya, Célia selalu histeris) dg pura2 meminumkan obat ke boneka Babarnya, terus abis itu baru ke Célia. Magic banget deh, dia langsung nurut. Malah Célia juga pura2 kasih obat ke Babarnya hi hi hi.

mamie papy

Sementara itu, utk "membalas budi" mertua, gue sempetin bikin tiramisu & kue tart coklat....mmmhhhh. Klik gambar utk resep.

tarte au chocolat et noix de pécan tiramisu

3 comments:

lisa said...

Yay... udah sembuh ya Cantik ? Fotonya ceria amat... :)

btw, thanks ya Lis, ucapan buat Fino.

Mamahoney said...

halllooooo Celia cantik, alhamd dah sembuh niy, sehat2 ya sayang..

Mama Rashel said...

duh lucunya kamu cel...ceria banget seneng ya badan dah seger & sehat...