Monday, November 05, 2007

Wild world

Bronchiolite .... lagi

Sejak rabu kemarin Célia batuk2 dan pilek... kita pikir ah paling cuma flu biasa. Jadi pas jumat harpitnas, dia tetep ke crèche selama kita bricoler (bikin dressing utk lemari gue). Cuma selama 2 malam itu dia tidurnya ngga nyenyak dan "ngerusuhin" gue melulu minta mimik (fyi Célia tidur sekasur ama kita hi hi hi). Hari sabtu makin parah, akhirnya kita bawa ke pédiatre. Ternyata, si centilku kena bronchiolite lagi... lebih parah dari yg bln maret lalu. Karena selain ada séance kiné, dia juga harus menghirup obat 2 kali sehari selama 2 bulan. Selain itu, kalo malam Célia juga sering terbangun krn panas tinggi... giginya mau tumbuh lagi. Belum lengkap juga, sejak tadi pagi dia mencret2, mungkin kena gastro.... sore ini ke dr lagi deh. Lengkap sudah penderitaanmu nak....

cakar lagi

Dicakar ... lagi

Selasa malam minggu lalu, pulang dari crèche Célia dapat oleh2 lagi. Dicakar sama temennya. Duuuh campur aduk perasaan gw: rasa pengen tau siapa yg nyakar... apakah nanny-nya lengah atau memang ini kecelakan ? Ini udah yg ke 3 kalinya.

Kayaknya sesama bayi itu memang benar2 hukum rimba ya.

....Ooh baby, baby it's a wild world....

4 comments:

Anonymous said...

olalala c'est dur dur d'etre bebe, klo kata jordddyyy..cepet sembuh ya célia, sapa sih itu yg nyakar²..smoga aja ga bertanda

Juju

Destri Andorf said...

aduhh kacian.. sedih amat jd bayi yah.. masih kecil dicakar sendiri.. dah gede dicakar temen :P hahahahaha moga cepat sembuh yah celia

Anonymous said...

aduh kasiyan banget celia...cepet sembuh yah. trus smoga bisa nyakar balik baby yg nyakar celia loh..hehehe...

-lia
mama arya

lesca said...

cepet sembuh ya princess.....
paling sedih emang kalo anak sakit ya liz :(