Saturday, February 16, 2008

Oleh oleh dari CNY

13è

Hari minggu yg lalu, kita makan di restoran Laos langganan kita "Lao Thai" di 13è (China town). Mengenai restoran asia, memang gue lebih suka restauran Laos, Vientam & Thai dibanding restoran Cina. Selain karena lebih mirip rasanya dg masakan Indonesia, juga karena kebanyakan restoran Cina di sini kurang orisinil rasanya.... Antara satu restoran dg yg lain rasanya sama telek... kayak ada "mafia" yg nyuplai ke restoran2 itu.
Ternyata hari itu bertepatan dg parade dalam rangka Nouvel An Chinois (CNY). Gue pikir paradenya udah kemarinnya. Walhasil.... muacet banget krn banyak jalan ditutup. Untung tahun ini ngga banyak banget petasannya... gue sempet punya pengalaman buruk dulu, kejebak rentetan petasan... ih sebel. Acara paradenya lumayan lama juga, jam 4 sore an baru selesai. Banyak perwakilan dari asosiasi2 dan dari negara2 asia... tapi setau gue ngga ada yg dari Indo. Oh ya ada tebak2 an nih utk perwakilan dari Thailand (foto kanan bawah) : siapa di antara ke-3 itu yg bukan perempuan ????

9 comments:

Sucre Maple said...

yg bukan cewek, yg pake baju ungu ya, lis ?

Nuke said...

yg paling depan... cantik..tp rada2..

fisty said...

CNY sampe ke fr. lis??
yg bukan perempuan yg bjnya ungu pasti!

lisa said...

rame ya CNY di paris ? yang bukan cewek.. yang cantik baju putih tu ya ?

eliza said...

hehehe...mafia restoran. kalo rasa sama plek, gak bervariasi dong :)

ninda said...

Yang bukan cewe? yg paling depan yah...

>Lisa said...

Yg rada rada itu yg di kiri gambar (paling depan) :-)

Mamahoney said...

kliatannya yg bukan cewe yg paling dpn, seruuu jg yah paradenya

Mama Ben said...

daku melototin pake loop nya ben nih...
yang paling depan kan yg bukan cewe?hayo bener kan lis?hehe...

itu tikus emasnya berapa karat ya?bole dicuil dikit ga buat bikin gelang hehe