Monday, April 21, 2008

Dua puluh Twenty Vingt

Célia-ku ulang bulan yg ke duapuluh hari jumat kemarin. Makin lucu n cerewet deh. Maem nya udah mirip orang dewasa. Bobok nya udah tenang di kasur sendiri, tapi mama+papa masih belum berani pindah kamar. Bentar lagi deh ya.... tapi diem2 mama kangen nih bobok bareng Célia hi hi hi ternyata.... Kalo bobok siang (hari rabu ato wiken) mama bolehin deh tidur bareng mama. Abis kalo ngga dibawa keluar dulu naik stroller, ngga mau bobok2 juga. Kalau cuaca ngga bagus dan mama ada kerjaan, mama tarok aja di stroller di deket dapur biar tidur sendirian. Setelah nangis sebentar... langsung tidur tuh abis itu.

Oh ya Célia ini ternyata suka ngambek loh... turunan siapa yaaa ??? Iya turunan mama! Waktu itu kasihan deh mama bawa2 ke préfecture utk bikin sim internasional. Ngantrinya agak lama, jadi pas sampai di rumah udah jam 11.45. Pas mama mau kasih makan... Célia ngga mau, ngambek rupanya karena telat makan. Kan biasanya makan antara jam 11.15-11.30 an. Duuuuh sedih dan menyesal deh mama sampai cursing2-in itu préfecture, teganya bikin anak mama jadi makannya telat. Mama tawarin biskuit mau, ya udah mama ngga paksa...makan biskuit aja deh daripada perutmu kosong.

Célia makin demen sama bateau (kapal/perahu), sekarang tiap pagi abis bangun tidur minta dilihatin bateau dulu. Sekarang udah ngga ngomong bapo lagi tapi udah bener bato. Celia juga demen sama binatang. Udah bisa niruin suara2 binatang: kalo le lion (singa) kan udah dari lama bisanya, le chat (kucing) juga. Yg baru la vache (sapi) meeeuuuh, le singe (monyet) 'uk 'uk 'uk, le canard (bebek) kaka (couan couan)
Papa mama janji akan ajak Célia ke kebun binatang dan naik kapal.
Sehat terus, tambah pinter dan sayang mama papa ya nak.
Foto: Célia main sepeda di rumah papy mamie di Savoie.

6 comments:

Destri Andorf said...

selamat ulang bulan yah celia... wah udah nambah gede dan pinter yah!! :) tambah cantik pulaa :D

kan bener kan.. skrg jd kangen pengen bobo bareng.. aku kangen banget pengen bobo bareng icha.. tp dia skrg malah ga bisa bobo kalo di taro di kamar kita :(.

Anonymous said...

wah dah 20bln aja nih celia, tambah lucu yaaa dah bisa niruin suara binatang, bentar lg bisa ngobrol sama mama nih

JuJu

Mamahoney said...

selamat ulang bulan celia sayang, ajarin tante bhs prancis dwoooong :D

Nuke said...

Lis...anak2 pada baca entry ini.., seneng banget liat celia udah besar kata Nugra...

Gifta tanya ..rumahnya celia jauh ngga dari Eiffel Tower..:) .(gue salah eja ngga tuch)

elmo said...

waaaa..dari kemarin nggak bisa masuk ni q ke beberapa blogspot..hix..hix.. tapi sekarang bisa lagiii..^^ waaaa celia abis ulang taun yaa? Hepi Beddey Sweet Celiaa! *duh dah telat juga ya.. moga-moga jadi anak yang baik dan tambah manis! hihi.. lucu banget tau Celia doyan ngambek..turunan mama?hihi *bayangin mama Celia ngambek minta makan..hihihi

lisa said...

bentar lagi 2 taun ya Lis... bakal makin heboh deh :)