Wednesday, April 02, 2008

Mpek..... mpek.... siapa beli

mpek mpek tongkol rica rica

Mmmmh wiken kemarin pesen mpek mpek 4 box (4,5 euro per box), ikan tongkol rica rica setengah kilo (9 euro), kue nagasari 8 biji dan panada 4 biji (50 cents each). Uennnak deh, secara yg bikin org manado aseli jadi rica ricanya berasa bener.

Walhasil 3 kali makan berturut-turut menunya mpek mpek+ ikan rica rica + tumis bayam :-) Owiya kenapa saya bikin tumis bayam? Pertama karena bayam lebih mudah ditemukan di pasar/supermarket biasa sedangkan kalo mau beli kangkung, harus ke daerah 13 dulu (china town) . Kedua, 1 ikat kangkung harganya cukup mahal (... saya lupa berapa tapi mahal deh). Ketiga, daun bayam di sini ukurannya cukup XL, jadi rasanya ngga jauh beda deh dg tumis kangkung. Owiya yg kedua, kalo kita pesan tumis kangkung di restauran Laos atau Thai, yg dihidangkan hanya batangnya saja.... boros banget kalo daunnya dibuang.

Kesimpulan... enak juga ya kalo sering-sering pesen makanan begini, wiken jadi santaiiii bisa lebih banyak waktu utk main dengan Célia.

7 comments:

Nuke said...

ngga pake nasi lis?

Anonymous said...

ah gila luuu, enak bgt sih tinggal beli..livraison ke belgi ga?wakakaka

JuJu

lisa said...

Menunya menggoda beneeer... pengeeen.. :(

arie said...

hmmm kayaknya enak banget ya...

>Lisa said...

@nuke, lah itu nasinya di sebelah ikan.
@Juju, livraisonnya lewat dhl kali ya?

Dyah Peni Tunjung Sari said...

Jeng...

Cepet sembuh ya dikaw!

BIar bisa ngeBlog lagi...
dan makan mpek-mpek lagi! Hmmmh...asik

Sucre Maple said...

asyik ya tinggal di paris, klu kangen makanan indo ngak usah capek2 masak, tinggal pesan aja, hehe..