Sunday, September 21, 2008

My baby kitty

baby kitty

Masih ingat dg hello kitty kan ? karakter terkenal dari Sanrio ? Ternyata si ceuceu termasuk penggemar hello kitty spt mamanya dulu. Padahal saya bingung deh dari mana dia kenal si kucing lucu ini. Karena dibanding dg karakter disney yg bisa kita temui dimana-mana, hello kitty jarang sekali terlihat menempel di baju ato di tas anak2.

Tidak seperti waktu saya masih kecil (jangan tanya thn nya yah hi3x), si kucing lucu tanpa mulut ini merupakan kesayangan anak2 perempuan. Dia menemani kami kemana mana dari hiasan kamar di rumah sampai ke peralatan sekolah. Saya juga rajin mengumpulkan koleksi kertas surat dan saling bertukar dengan teman2. Bagaimana ya skg nasib koleksi sanrio saya dulu ???? Kalo kalian gimana, suka koleksi sanrio juga ?

PS1: Chaussons (sandal rumah) yg dipakai Célia, saya beli krn dia menunjuk2 kitty yg tergantung di salah satu sudut, ketika saya lagi asik syoping (syoping baju2 Célia looooh bukan utk saya). Saya biarkan dia untuk main2 dg kitty sementara saya menyelesaikan "kegiatan" saya. Namun ketika saya ingin menaruh kembali ke tempatnya, dia tidak mau melepaskannya dari dekapannya. Akhirnya saya putuskan utk membelinya walaupun ukuran lebih besar dari ukuran kaki Célia (30 vs 24).

PS2: Tata Eva, ini foto2 yg diminta ya....

4 comments:

Sucre Maple said...

hihii.. centil banget sih si Ceuceu ini.. like mom like daughter yaaa.. hehe.. Lis, kemarin aku ada liat reportage ttg kitty adict, gila habis deh, itu rumah berisi semua koleksi kitty..

ary said...

heheheheee kayak gue aja Lis,dulu koleksi kertas surat n sanrio pula, makanya waktu diTokyo jadi ngiler abis, tapi malu kalo mo beli,hehehe

Irma-MamaVian said...

Hello Kitty memang udah jarang, tapi lebih manis dibanding karakter Disney. Celia tau aja nih...

Yanti Wyant said...

hello Kitty..duh kesukaanku dari jaman baheula :) , sekarang disini lagi ngetrend lagi..sampe aku beli kalungnya...kecil tapi imut hehehehe :D