Friday, October 31, 2008

Happy Halloween!!

Some pictures from today's halloween party at Célia's daycare.

Halloween à la crèche

10 comments:

Judith said...

Hari ini aku capek Lis, bikin orderan goody halloween. Sama nggak kayak diswiss, bocah2 gentayangan door to door trus dapet aneka macam goody? He he ..

Celia lucu pake kostum begitu :D

Raquel Brenda said...

Seru bgt si Celia... mukanya juga ceria gitu...

Keliling liling minta goody Lis?

Anonymous said...

hihih lucu serba orange, seragam, rame jg ya sekelas, eia kog ga libur toussaint?disini libur dah dr senin

MC

Irma-MamaVian said...

Lucu semua pake seragam orange. Kalo sekolah Vian udah libur sejak tanggal 25 kemarin. Celia ceria sekali tuh keliatannya... Kalo drakulanya Celia ga ada yang takut kali ya hehehe

Lisa said...

@mbak J & Raquel, kalo yg tinggal di daerah perumahan iya. berhubung kita tinggal di apt jadi ngga kena door to door tuh secara akses ke bangunannya kan pake kode.
@MC & mama Vian, kalo crèche ngga ada liburnya ngga kaya maternelle. été ada tetep buka. paling ntar noel tutup seminggu. enak ya, jg gue ngga pusing2 lagi. thn depan nih kalo udah sekolah musti puter otak secara liburnya kan banyak.

Sucre Maple said...

hihi, lucu si ceuceu.. asyik yaa klu di crèche byk acaranyaa.. =:)

Asih Evan said...

Celia bule' banget ya..Indonya gak keliatan tuch Liz...

lesca said...

lucuuu..... :D

ary said...

kocak banget pake kostum orange si ceuceu.

Lisa said...

@asih evan, masak sih celia ngga mirip aku ???
@eva, ary, lesca, emberrrr gue aja pengen ikutan kok sayang ortu ngga diundang he he he