Friday, October 31, 2008

Nonton 101 dalmatians

nonton 101 dalmatiens

Célia hobi sekali nonton 101 dalmatians. Sambil nonton, buku ceritanya pun ditarok di pangkuan. Untuk di cross check kali ya kalo ceritanya beda dg yg dibuku. Klik di sini untuk dengar cekikikannya.

10 comments:

Destri Andorf said...

Lisa.. potonya boleh g taro di blog babysoftshoes g ga??!!! lucunaaa si celia pake slippernya!!! :) aduh g senang sekali!! :D

Sucre Maple said...

kalau matt blm suka film 101 dalmatiannya.. pdhl bagus yaaa.. =;O

lisa said...

lucu deh tawanya Celia :)

Raquel Brenda said...

Ekspresi foto yg pertama lucu bgt... pas adegan apa tuh Celia..?

Vanya plg suka bgn terakhir yg pas semua Dalmatiansnya sampe rumah trus nyanyi2... ;)

Lisa said...

@Raquel, pas anak2 dalmatiansnya kepleset di salju

ninda said...

Celia mau ya nonton tv jauh dari tvnya?...
hihi keknya kegelian banget sih!
anak² ya kalo nonton tv pas yg disukai karakternya, semua koleksinya langsung dikeluarin... lucunya

Asih Evan said...

nontonnya sampe berkali-kali ya? sarah juga tuch nonton VCD Dora Emon sampe capek nyetilinnya..kok gak bosen2 ya..

TrueMom said...

Segitu..nya Ce..ampe di cross-check takut ngga cocok..ha..ha..

Mana yang lebih ok nich buku ato film-nya referensi dong Ceceu..

lesca said...

ih, lucu banget liat celia ketawa2...
keliatannya menikmati banget...

Lisa said...

@mbak Ninda, emaknya jg sih yg salah ... kena korban marketing disney he he he
@asih evan, waduh skg tiap hari nagih jatah dvd, tapi biasanya saya loncat ke adegan yg agak2 akhir
@true mom, tante ntar tanya sendiri ya ke celia
@lesca, iya tante ... cekikikan sendiri