Saturday, November 22, 2008

Playing mommy, part deux

celia n bébé

Célia loves playing mommy. This is the part one, in case you missed it.

PS. merci kaka Vian pour la chaise haute.

7 comments:

Asih Evan said...

Celia bisa bahasa Indonesia gak?

si Dyah said...

Lis,

Bentar lagi Celia minta lipgloss lho ... hehehe

Anonymous said...

waa serius bgt ekspresi celia, cakep ih pake bando..so girly, ga dingin ga pake kaos kaki itu ma..itu celia pilih sendiri mainannya?klo C gw tiap disuruh milih mainan ga jauh dr mobilan ato robot..

MC

mama icel said...

keren mainannya kayak beneran hehehehe...

Lisa said...

@AsihEvan, bisa tanteeee
@Dyah, deee udah minta pake in krem di muka (nyontohin gue)
@MC, ngga dingin sih di apt, tapi siangan ganti pake celana panjang. Célia ngga punya mainan robot, ada sih kereta, pesawat. dia pinter ngegilir mainannya.
@mama Icel, iya saya jg jadi laper ngeliat kuenya :-)

Sucre Maple said...

asyikk ya lis, si ceuceu dah betah maen sendiri.. kalau matt tak ekorin emaknya trus or fait des bêtises.. pusing deh gw.. =:O

Lisa said...

jarang2 itu Va, seringnya sih nempel emaknya jg