Tuesday, November 18, 2008

27

mon premier manège

Happy 27 months! Rajin ya saya bikin ulang bulan he he he. Apa ya yg baru sebulan ini???? Yg jelas makin ceyewet, kalo nanya suka diulang berkali2 kayak radio rusak he3x. Pertama kali ke museum. Pertama kali naik kemidi putar. Sudah bisa merangkai kalimat dlm bhs perancis. Namum bahasa indonesianya masih berupa kata2 saja. Yg lagi sering diucapkan: gosok gigi, mandi, gendong. Oh ya skg yg agak2 susah adalah utk minta dia berhenti "main air" alias mandi. Kadang2 mesti keluarin jurus negosiasi dg nonton DVD baru dia mau dihandukin. Duuuh bakal jagoan nego nih kalo udah gede. Je t'aime ma puce.

7 comments:

Andri said...

Met ulang bulan aja dweh..Kayaknya ada bakat jd pedagang nih..Kan pinter nego..hee..

Kalimat terakhir artinya apa mbak?

Raquel Brenda said...

Met Ulang bulan Celia...dah ngga sabar nunggu Celia datang jkt nih... ;)

lesca said...

selamat 27 bulan ya princess celia....

selisihnya cuman 4 bulan ya sama benaia? bedanya benaia sekarang udah punya adik yg umurnya 9 bulan. hihiihihi :-p

lis, aku sudah reply emailnya. masuk ga ya?
stiker2nya juga sudah dipesan yaaa.... :D

Anonymous said...

oo lucu bgt warnanya, siap siap tiap liat manege ditarik2 celia deh nih, si C mpe skg tiap liat manege pastiiii narik..ihkhihi, met ulbul ya celia, ga brasa dah 27 bln

MC

mama icel said...

met ulang bulan celia..
jadi pinter 2 bahasa neh apa 3 bahasa ya?anak hebat!

Lisa said...

@Andri, artinya I love you my darling
@Brenda, sama kita jg udah ngga sabar
@Lesca, dah tak bales Les, thx utk strikernya
@MC, iya itu aja syukur dia mau sekali puter doang, ada anak2 yg maunya berkali2 ... bangkrut ortunya
@makasih mama Icel, masih 1 1/2 bahasa krn bhs indonya blm selancar bhs pcis

Sucre Maple said...

asyikk si ceuceu naik komedi puterr.. ajak2 matt donggg.. hihii..