Wednesday, February 18, 2009

Dua setengah

Célia ma chérie,

Hari ini umurmu dua setengah tahun pile poil. Dalam sebulan ini kamu 2 kali sakit: tiga minggu lalu kena flu jenis A dan kemarin dokter bilang kamu kena virus yg berkeliaran. Sebetulnya mama ngga mau sedikit2 bawa ke dokter, tapi sudah dua malam kamu tidur nya ngga nyenyak karena terganggu batuk, pilek dan agak panas. Jadi yaaaa.... dokter lagi dokter lagi. Dokternya pasti berpikir kita ini client yg setia, makanya sebelum pulang kamu dikasih kartu pos goofy hi hi.

Kemarin malam, tidurmu sudah nyenyak kembali dan pagi ini kamu sudah kembali ke crèche lagi.

Ini foto kamu 3 minggu yl... kelihatan ya kalo kamu lagi ngga fit.

sakit

6 comments:

Anonymous said...

met 2.5th celia,syukurlah udah sembuh, emang gi dingin gini virus pd keluar lis, diskool C jg tuh pd gantian aja yg ga masuk..

MC

novnov said...

met 2,5 thn dedek...ihhh lucunyaaa....

Andri Journal said...

Iya,fotonya kok lemes kayak anak diare gak dikasih oralit. :D Eh mbak,km ngedit fotonya pake photoshop ya?

si Dyah said...

Nelangsa ya kalo anak lagi sakit.
Iya...di foto Celia keliatan lesu...moga cepat sembuh ya sayang!

Selamat 2.5 tahun Celia! Cepet besar dan tambah kuat dan sehat yaaa!

Lesca Boma said...

disini jg lagi musim anak2 sakit lis... sedih deh :(
sehat terus ya celia...

santi d said...

Selamat ulang setengah tahun, Celia! Iya ini ampe sekarnag cuaca masih ngga keruan, jadinya banyak yg sakit ya. Semoga Celia sekarang udah seger lagi.