Monday, February 09, 2009

Prefere72

préféré72

Outdoor playground.... mari main air

jump

Indoor playground, bisa main trampolin

Sebelum balik ke paris, mama Ary (lagi lagi!) propose utk ajak anak2 ke Prefere 72, kemang. Tempatnya asik juga ada outdoor dan indoor playground utk anak2 dan kafé utk emak2nya. Ada Nuke dg Gifta & Nugra, Lesca dg rombongan bodreknya lengkap dg pak Boma juga, rombongan kita + kk saya + anaknya dan mama ary yg datengnya agak telat. Oh ya jangan lupa bawa asisten ya utk jaga anak2. Saya gantian sama kk saya jagain Célia. Nicole, anak kk saya udah gede jadi ngga perlu diawasi.

Begitu sampe jam 2.30 an yg notabene lagi panas2nya, Gifta, Nugra, Nicole & Célia langsung menyerbu mainan air di luar. Idealnya sih selama matahari masih kenceng, mereka main di indoor playground dulu. Boro2 deh nge-rem anak2 yg udah gatel pengen main air. Sementara para mamanya berteduh di pohon sambil megang kamera semua, udah kayak mamarazzi aja katanya Nuke.

Tiket masuk hari biasa Rp. 50.000,- kalo wiken Rp. 80.000,- per anak, yang nganter ngga perlu bayar. Kata Nuke sih worth it banget dibanding bawa anak2 ke Mall. Di sini mereka bener2 puas main. Orang kita pulang itu sampai tutup jam 18.30 an. Abis itu kita lanjut makan malam di blok S.... Bakso tenis + es podeng + sate padang dikit + nasi goreng mmmh kapan lagi ya bisa begini *perut kriuk kriuk*

Starred Photos9-1

Starred Photos12

Tante Enny, jadi babysitter kilat dengan setia mengikuti Célia ke mana saja

emak club Ini dia para emak2 yg berteduh di kafé, mama ary tampak samping ngumpetin bola basket :-)

Hari ini bola basketnya mama ary sebesar 4kg kurang dikit, udah brojol dan di umur 1 minggu sudah bisa balik badan. Welcome Flavien, bravo mama Ary, selamat papa Nico & Tole!

9 comments:

Andri Journal said...

Haha..Mamarazzi?Apa pula itu. :D Di jakarta cuma bentar tp agenda kegiatannya full.Benar2 memanfaatkan waktu dg baik. :)

Lisa said...

1 bulan lama mas Andry.... itu aja udah homesick

TrueMom said...

Lis..kesana lagi yuuuuuuuuuuukk...:-) ato Kidzania..:-)

ke2nai said...

ternyata keduluan 'ma yg tinggal di prancis y.. Sy aja blm kesana2 :D

si Dyah said...

Waaaa....sumpah deh kalo tau ada tempat ini, kemarin mudik pasti mampir :(

Lihat foto2nya...duuuh, Celia dan kakak2 menikmati sekali ya!

Mbaca menu makan malamnya....duuuuh, mak2 nya menikmati sekali yaaa? hehehe

MErrytaRiyadi said...

sumpe gw blm pernah kesono,wak waaaaaaaaak..secara dulu tiap hari lewat situ tp gak pernah sempet2 mampir.Ehehhee...

lesca said...

hehehehe..., kalau nempel deket2 celia, anak gw emang keliatan keling banget ya.... :-p

Lisa said...

ngga papa Les, yg penting sehat n hepi. Tapi elo putih bener ya Les :-)

Anonymous said...

aduh celia pasti hepi bgt yaaa,seru2 mainannya ..emaknya jg, ketemuan temen2..

MC