Monday, April 13, 2009

Wiken paskah

wiken paskah

Di perancis, hari libur paskah jatuh pada hari seninnya. Di negara2 tetangga, kayaknya mulai dari jumat sudah libur deh. Hari sabtu kemarin, papanya Célia ulang tahun. Ngga ada acara khusus sih, kebetulan kita diundang housewarming party nya Ellen, temen nari saya. Saya bikinin cup cakes seperti ultahnya Célia yg ke 2 tahun lalu, cuma hiasannya simpel2 aja pake pâte d'amandes (almond paste). Yang terpenting ybs cukup puas tuh dg hasil karya saya.

Kangen juga udah lama ngga ketemu temen2 nari secara sejak hamil Célia sampai sekarang, saya udah setop latihan nari. Jam latihannya terlalu malam: hari jumat dari jam setengah 9 sampai jam 10 malam.... udah capek aja deh. Kasihan juga sih sama guru tari saya, secara muridnya tambah sedikit. Kayaknya dia merugi deh, antara bayar sewa ruangan dll. Salut juga saya karena dia tetap jalan terus. Sayang memang karena grup nari ini dirintis sudah sejak lama.

Terus hari ini Célia makan coklat telur paskahnya yg pertama. Ngga pake acara umpet2an deh. Lagian mau diumpetin di mana kalo di apartemen. Kalo punya taman kan, tradisinya anak2 bakal hunting coklat yg diumpetin ortunya di semak2 he he he. Tahun depan kali ya.

Happy Easter ....

10 comments:

Andri Journal said...

Di Indonesia libur panjang mbak. Kamis libur Pemilu, Jum'at libur Paskah, Sabtu hari kejepit nasional dan ditambah Minggu.

Kesempatan jalan2 ke Borobudur...hehe..Dah pernah ke Borobudur belum nih? ;)

Lisa said...

udah dong driiii

bebek said...

pantesan mamana celia langsing gituh yahhhh
penari sehhh

lesca said...

cup cakenya cantik lis!
pantes yang dibawain puas :D

tapi, itu coklat telurnya gede banget ya? yang ngabisin celia apa emaknya? ;-)

Nadhira Malena Gunawan said...

Happy Easter ya Celia & mom. Wa, coklatnya bikin ngiler, apalagi cup cakesnya...

Anonymous said...

Lisss, sibuk lg ada emak.. sorry br mampir lagi, ntar gw balik lagi deh.. Besok kita ke Paris antar emak plg, tp cuma nginep semalam, jd sptnya ngak jadi kopdaran deh, ntar aja kali lain klu ada kesempatan, hehee.. (blog gw terlantar, byk yg mau diceritain, tp masih blm sempat posting =:p)

Bisesss..
Eva

elmo said...

ah..met paskah *dah telat banget ni kayakna* :D mau dunk cupcakesnya..hihi

Andri Journal said...

Kalau ada waktu tolong mampir ke blogku ya mbak... Ada request masalah ONLINE SHOPPING di sana. Merci. :)

Yanti Wyant said...

mau dong cupcakenya :)

ngak ada acara egg hunt disitu?disini paskag ribet ama coklat candy :D

TrueMom said...

kereeeeeen...lis bagus...