Saturday, October 17, 2009

Walt Disney Studios park

WDS park1

Kali ini kita ke park sebelah, Walt Disney Studios park, yg didedikasikan utk dunia perfilman dan animasi. Begitu masuk, langsung liat orang2 antri foto dg minnie dan buru-buru deh kita masuk ke antrian. Ooooh senangnya si ceuceu foto sama minnie, kebetulan saya bawa bandonya minnie. Si papa sampe terharu deh.... mamanya juga sih.

Walt disney studios

Udah itu kita makan siang dulu secara kita sampai memang jam 12... nyante bo kan punya tiket tahunan he he he. Dulu dulu kan teng jam 10 pas buka, kita udah di depan pintu masuk. Memang deh dunia Disney, pizza, burger, kuenya aja berbentuk Mickey (liat foto paling bawah). Setelah itu kita ke CinéMagique...... ternyata banyak actionnya, suara tembakan dll, Célia ketakutannya minta pulang. Saya ngedumelin papanya yg ngga liat2 sebelumnya apa ini cocok utk anak2 ato ngga. Padahal banyak juga anak2 yg nonton.

 Disney’s Stars’n’Cars

Terus siap-siap deh kita di depan panggung nungguin parade Disney's Stars'n'Cars. Posisi kita bagus banget. Di sini penontonnya ngga sebejubel di park sebelah, jadi lumayan santai. Célia seneng banget disalamain sama Mickey, tapi dia malu2 kucing pas disamperin sama aladin... padahal guanteng loh (foto di bawah). Kalo mau liat spectacle nya klik di sini, sana dan situ.

Kita juga sempet nonton Playhouse Disney, si ceuceu girang bener deh sampe lompat2 dan aktif berinteraksi sama pembawa acaranya. Sebelum pulang, Célia maksa ke château de la belle au bois dormant (sleeping beauty castle) yg ada di park satunya. Terus, ekstra naik kemidi putar..... makan malem fastfood, terus pulang deh... tidur kecapean sepanjang jalan krn dia ngga tidur siang.

WDS park2

Ki-Ka:
Keterangan foto kastil putri tidur pada malam hari..... kewren deh.
Pizza berbentuk Mickey.
Hollywood Tower hotel, tempat atraksi tower of terror, si suami tea sempet nyobain..... seru katanya....
Foto dengan Donald, tapi Célia malu2.
Dekorasi lukisan hollywood boulevard.
Célia ogah foto dg pluto.
Célia malu2 disamperin Aladin.

Sampai jumpa di kunjungan ke Disneyland berikutnya..... bulan depan kali.... jangan bosen yah. 

4 comments:

Keke Naima said...

enak banget ya disana ada disneyland.. :)

Lisa said...

iya cuma 1/2 jam dari rumah lagi makanya beli tiket tahunan biar ekonomis

lesca said...

osen mah enggak... cuman sirik ajah dikit :D

Lisa said...

ah mama Lesca... ke dufan aja, sama kok