Saturday, December 19, 2009

Festival Indonesia

festival indo

Hari minggu lalu kbri bikin acara Festival Indonesia. Seperti biasa acara ini menjadi ajang temu kangen seluruh masyarakat indonesia di paris dan sekitarnya. Ada stand2 makanan, pameran dan pertunjukan tari. Sayang makanannya cepat habis, kita datang jam 1 siang, sudah tinggal sisa2nya saja :-)

Ceritanya yg manggung temen2 kursus tari yg diselenggarakan oleh kbri. Saya ngga ikut manggung, karena ngga dapat kostum tari legong yg akan saya bawakan dengan salah satu teman. Beberapa orang yg punya kostumnya agak2 segan minjamin ke kita, jadi yaaa jadi penonton aja deh kali ini. Selain tarian ada juga peragaan pencak silat, mmm takut deh ada anak2 yg demonya pake golok beneran.

main gamelan bali

Célia asik main gamelan bali sama temennya Elsa. Kita ngga bisa lama2 karena janji mau bawa Célia naik la Grande roue.... Wow pemandangan kota Paris dari atas bagus sekali, ada sisa2 saljunya lagi. Ngga nyesel deh.

grande roue

2 comments:

si Dyah said...

Kapan ya gw coba ini ?? hehe

Udah coba yg versi Singapur...okelah. Tapi pemandangannya pasti lain banget deh..gakda salju2nya hihihi

Lisa said...

ntar ya Dy kalo kita mampir SIN, naik bareng2