Thursday, November 22, 2012

LA - San Luis Obispo

D2 (10/08)

Jam 2 pagi Célia udah melek... jadi bikin kita semua bangun, yang kitanya notabene juga ngga ngantuk. Akhirnya kita sarapan pagi aja di kamar jam 3 an. Bikin kopi and makan roti. Oh ya kemarin sore aku dan suami sempet mampir toko perlengkapan bayi dan anak-anak untuk beli car seat dan belanja cemilan dan roti.

Setelah packing, kita check out jam 6 an, langsung menuju ke Venice beach yang sebelahan dengan Santa Monica beach.  Sepi euy..... maklum lah masih subuh hehehe. Terus kita strolling down the Venice canals. Rumahnya cantik-cantiiiiik sekali.
Venice Canals
Setelah jalan-jalan, Célia terserang jet lag. Akhirnya kita balik ke mobil dan mamie dengen baik hati nemenin Célia tidur di mobil. Kita kembali muter-muter lagi di 3rd street promenade, terus ketemu pasar di ujungnya Arizona ave. Sempet beli buah-buah buat bekal. Dari sini kelihatan pemandangan Santa Monica pier, yang sering kita lihat di film-film seri amerika...... bedanya sekarang kosong... ngga hectic seperti biasanya.

Setelah itu kita off to Santa Barbara for a quick lunch via Coast Highway 1. Kota Santa Barbara juga cantiiiik sekali, spanish influence nya terlihat sekali di façade bangunan-bangunannya. Kita parkir di daerah pantai, kemudian cari restauran dekat-dekat situ. Setelah makan, Célia main pasir di pantai untuk beberapa waktu sebelum kita lanjut perjalanan ke San Luis Obispo.
Main paris di Santa Barbara
Sampai di SLO hampir jam 19.00 malam. Peach tree inn, motel kita yang pertama di amrik, yay! Berasa deh seperti di filem filem amerika hehehe kita parkir di depan motel.
Setelah itu kita makan malam di local restaurant, mamie agak sakit kepala jadi ngga ikut ke restaurant. We had our first american style food *carnivore mode ON*
drawing while waiting for the food
decoration at the restaurant (can't remember the name)

berti said...

Hai, Liz...
Baru nenangga lagi ke blog-mu, ternyata udah banyak cerita baru :)
Celia keliatan udah gede banget ya. Udah punya anak gadis euy :)

Lisa said...

hiya Berti, iya nih mau nyicil cerita road trip ke US.