Wednesday, April 23, 2008

Kumpul kumpul

di rumah desita

Seperti thn lalu (dan kayaknya bakalan jadi acara tahunan), mbak Desita (guru nari saya) membuka pintu rumahnya utk acara makan2 dg seluruh murid dan para simpatisan budaya indonesia. Kita datang berduaan aja dg Célia krn papanya ada kerjaan. Saya bikin sambal goreng kreni/printil dan brownies à la Jamie Oliver (gara-gara ngiler ngeliat di dapurnya Anne. Secara saya ini penggemarnya si cutie Jamie. Ternyata simpel juga buatnya dan semua org bilang enaaaaak.

Kembali ke acara kumpul2, setelah selesai menyantap sajian yg tersedia, ada yg usul utk nyanyi bareng. Jadi inget tahun lalu kita juga sambil latihan tari kecak (tapi proyek kecaknya ngga jadi manggung). Kebetulan Ellen bawa CD instrumentalia lagu2 daerah indonesia. Dan mbak Desita punya buku musik dg lagu2 daerah. Akhirnya ber koor ria lah kita semua, dari lagu Soleram, Lisoi, O Ina Ni Keke, Burung Tantina.... duuuh serasa deh. Setelah itu, ada yg coba ngiringin pake piano, makin seru aja deh. Sederhana banget deh utk bikin senang: kumpul2, makan, ngobrol ngalur ngidul, nyanyi bareng lagu2 nostaligia....

3 comments:

Anonymous said...

Semakin jauh dari tanah air...semakin cinta ya! haha

Kita mah di sini cuma selemparan batu, kalo kumpul2 yg penting...makanannya bu! (Soalnya ibu yg satu ini gak demen masak yg ribet) :)

MaMahoney said...

seruuu ya kumpul2.. wah baru tau niy sambal goreng kreni Lis

Eliza said...

rame ngumpul2 nya Lis :)

gile itu suara charles aznapour :D menggoda iman hahaha...
iya, pink martini base nya di portland sini, meskipun thomas lauderdale pernah sekolah di east coast. suka ada konser disini sih mereka. gampang ngeliatnya.