Sunday, October 12, 2008

Bazar Indonesia

Sabtu kemarin, kita datang ke Wisma Indonesia (rumah kedubes) dalam rangka acara Bazar Indonesia. Rumah kedubes ini terletak berlawanan arah dg apt kita, di suburb barat laut paris sementara kita di suburb tenggara paris, kira2 20 km an deh. Jam 12 teng kita sampai dan langsung makan mie makan bakso + tahu + pangsit goreng. Ternyata menunya sama dg bazar tahun lalu :-). Di kesempatan spt ini, saya juga sekalian nyetok kue bawang dan rempeyek.

Selain stand2 makanan, seperti biasa ada juga stand2 kerajinan dan batik2 dari Indonesia. Pada acara bazar spt ini, selalu diadakan tombola (undian berhadiah), hadiahnya dari yg pernik2 sampai tiket paris jakarta pp. Abis makan dan nemenin Célia lihat ikan2 di kolam belakang, kita siap2 utk pulang. Karena tarikan undian utamanya jam 4 an, saya kasih tiket2 saya ke ibu2 kbri aja deh. Kalo dapet ya itung2 amal.

bazar indo

Sesi foto Maissa, Celia dan para mama (susah bener ya ngga ada yg kompak ngeliat kamera)

3 comments:

Irma-MamaVian said...

Iya nih para mama-nya pun ga ada yang kompak hehehe. Kita ga ke Wisma, abis bentar lagi juga ketemu ma Indonesia hehe

Sucre Maple said...

wahhh asyiknyaa.. salah satu keuntungan tinggal di paris ya lis.. borong apa aja hayoo ?? hehee..

Lisa said...

@Eva, ayo pindah ke deket paris