Wednesday, July 29, 2009

Wiken kemarin

parc de bercy

... kita mulai dg brunch di Club med World paris di Bercy Village, my fave quartier. Menu buffetnya @ 30 euro per orang (mahal sih kalo menurut saya dilihat dari ukuran buffetnya tapi karena udah lama pengen ke sana..... ya tancep aja). Seharusnya jangan sarapan dulu di rumah kali ya dan langsung ke sana utk breakfast dan lanjut lunch, baru worth it bayar segitu :-). Eniwei, stand salad dan fruit de mer (seafood) nya cukup menggiurkan, sudah tentu saya bolak balik dooong. Stand kue2nya juga cukup ok. Yg agak kurang stand makanan hangatnya, cuma ada 1 masakan ayam, 1 mixed veggie dan 1 stand steak. Célia cukup enjoy dan lahap makan ayam ++ nya... kalo sudah begini, berapapun orang tuanya rela lah membayarnya.

Sehabis itu kita ke taman sebelah parc de Bercy utk menghabiskan waktu sampai sore sambil nungguin sepeda2 Tour de France lewat. Célia sama papanya asik main2 di kolam ikan, ngajakin ikan2nya ngobrol. Selain ikan ada juga bebek2 dan penyu.... "wow bébé Franklin" kata Célia.

Pas kedengeran suara2 klakson, saya langsung ke pinggir jalan (100 meteran dari tempat kita duduk) karena saya pikir para pembalap nya sudah lewat. Ternyata baru mobil2 sponsor yg lewat, bentuknya lucu2 dan unik. Saya tungguin lama, pembalapnya belum lewat juga. Akhirnya saya kembali ke tiker dan main2 lagi dg Célia n papanya. Ngga berapa lama, saya denger lagi suara ribut2 .... terbirit2 saya lari ke pinggir jalan.... ternyata para pembalapnya sudah menghilang... gila itu naik sepeda kwencengnya seperti naik mobil!

TdF

4 comments:

irmabuana said...

Mobil sponsornya lucu2 banget!!! Celia udah gede nih, tambah cantik ;)

bebek said...

LIs,...batiknya bagus dehh

nuhayati said...

cel' makin cantik aja udah pintar mbak lisa mau tanya gimana supaya anak nurut sama ortu dan engga cengeng di depan org mukin ada resep nih''

Lisa said...

@Irma, ça fait longtemps.... tapi seruan liat pembalap ya, mobil sponsornya berisik hi hi hi
@Bebek.... bukan batik, mirip ya.
@Nuhayati, saya jg masih belajar lah... apa lagi Célia kalo di daycare lebih nurut dibanding di rumah. resepnya sih musti tegas dan konsisten