Thursday, September 17, 2009

Doyan gudeg

gudeg

Ini isi piringnya Célia saat makan malam kemarin. Yes, ma petite chérie doyan gudeg. Telornya aja sampe dua, tapi saya ngga kasih sambal goreng krecek-nya ya. Buat mamanya aja. Ceritanya kemarin mbak Mita yg biasa nyetor makanan ke kantin kbri kewalahan karena sudah bikin gudeg tapi kantinnya bakal tutup krn ada perbaikan pintu gerbang. Trus dia nawarin ke saya. Yah saya sih ngga nolak, sekalian nolong teman. Saya beli 10 porsi seharga 55 euro... kebetulan congélator (freezer) saya baru saya bersihin jadi belum banyak penghuninya.

Oh ya sori ganti topik, mau ngomongin BAB. Sejak sekolah, kelihatannya Célia nahan utk pergi BAB di toilet sekolah. Ini sudah 3 hari belum keluar juga. Biasanya selalu lancar tiap hari, sejak di sekolah jadi 2-3 hari.... tadi pagi saya warning gurunya, supaya lihat2 kalo dia sakit perut. Apa karena saya selalu wanti2 utk BAB di rumah ya... ? Mudah2an cepet lewat masa2 transisi ini.

3 comments:

BabyBeluga said...

Wah. enak banget kayaknya tuh gudeg. Dah lama neh aku gga makan gudeg. Susah dapetinnya and mau buat juga males rasanya, terlalu ribet and yg pasti yg makan aku doang sih. alasandotcom banget deh yah. Anak2 gag doyan, Jake apalagi, makanan biasa, nasi ajah dia gga doyan, beneran yankee banged

santi d said...

Waduh 10 porsi???? Mau juga dooong! Tante juga seneng gudeg nih, Celia....!

Lisa said...

sama babybeluga, saya jg lagi maleees banget masak.
sini tante santi, masih ada di freezer utk stok